Pengumuman Kelulusan Bahan Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS


Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Berkas Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS, maka ditetapkan peserta yang lolos seleksi bahan dan berhak mengikuti tes tertulis dan tes wawancara sebanyak 90 peserta. Tes tertulis dan tes wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016 pukul 07.30 WIB bertempat di MTsN Kuala Tungkal, Jalan Mandala, pakaian rapi dan sopan. Berikut adalah nama-nama peserta yang lulus bahan dan berhak mengikuti tes selanjutnya :


2 Responses to "Pengumuman Kelulusan Bahan Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum wr,wb
      Ki nawe… saya IBU NISA,tki di malaysia
      mengucapkan banyak2 terima
      kasih kepada ki.Nawe
      atas dana ghaib yang
      kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
      dan berkat bantuan
      ki nawe saya bisa
      melunasi semua hutan2
      orang tua saya yang ada di
      BANK BRI dan bukan hanya
      itu AKi NAWE alhamdulillah
      sekarang saya sudah bisa
      bermodal sedikit untuk
      mencukupi kebutuhan
      keluarga saya sehari2. itu
      semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
      makasih banyak yah KI NAWE…
      yang ingin merubah nasib
      seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
      0852-1837-9259 dijamin
      100% ada atau silahkan
      buktikan sendiri PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Delete